Harga Kamera Canon | EOS 1100D Kit

Harga Kamera Canon | EOS 1100D Kit - Kamera digital satu ini masih menjadi buruan fotografer baik yang sudah profesional maupun yang baru belajar foto grafi. kamera ini sangat mudah untuk penggunaan dan juga menghasilkan gambar yang sangat baik. Harga Kamera Canon ini dibanderol dengan harga sekitar 4 jutaan.

Mengusung sensor CMOS 12,2 megapixel dan prosesor gambar DIGIC 4, EOS 1100D menghadirkan performa tinggi dengan continous shooting 3 frame per detik.
Selain itu, kamera ini pun diperkuat dengan performa 9 titik Auto Focus serta pengaturan ISO tinggi hingga 6400 dengan noise minim.

Kelebih an yang ditanamkan pada kamera ini menarik respon positif dipasaran sehingga dengan harga yang murah, kamera ini patut mendapat acungan jempol untuk kualitas dan harga yang murah.
Update News | Kamera Canon ini menggunakan lensa dengan resolusi 12,2MP. menghasilkan video dengan format Mov, dengan fitur Auto white balance untuk kualitas gambar yang terbaik, Dengan media penyimpanan model SD card, SDHC card or SDXC card menjadikan anda lebih leluasa dalam menentukan jenis media yang anda gunakan.

Untuk berbelanja dan mendapatkan keterangan lebih lanjut anda bisa melihat barangnya di toko kamera terdekat di daerah anda. kami ucapkan selamat jeprat jepret dech... Dengan engel dan fokus terbaik anda bisa mendapatkan gambar dengan kualitas terbaik yang bisa anda ikutkan dalam kontest foto.

0 comments:

Post a Comment

 
Dari pada salah bicara, ICHENTECH tulis apa adanya
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls