Tablet Google Nexus 7 specs and Price

I Chen Tech memperkenalkan sebuah Tablet keren dan terbaru saat ini dari google dengan nama Google Nexus 7 yang siap bersaing dengan tablet dari produsen lainnya seperti Samsung Galaxy Tab atau tablet dari apple. bandingkan dengan Tablet Acer Iconia A7 Cukup menarik tablet ini dan informasinya sich tablet ini memiliki kemampuan lebih baik dari pesaing lainnya namun dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk lebih jelasnya lihat dan pantau terus beritanya DISINI atau cek dulu spesifikasinya dibawah ini.

Informasi Terbaru dari berita teknologi hp terkini menyebutkan bila Tablet Goolge Nexus 7 sudah bisa di beli di Singapore dengan besaran memory 16GB seharga $ 324,7 - dari harga ini jelas kelihatan bila harga tablet nexus di singapore lebih mahal dari yang dipasarkan di US. Lalu kapan akan masuk Indonesia? kita tunggu saja kabar selanjutnya, karena itu tetaplah selalu DISINI untuk mendapatkan berita terbaru.

Spesifikasi Google Nexus 7

Type dan Merk Google Nexus 7
Processor NVIDIA Tegra 3 Quadcore
Memory RAM 1 GB
Battery 4325 mAh | 8 jam pemakaian
Layar 7 inchi 1280×800 HD with Corning Glass
Storage 8 atau 16 GB
Koneksitas Wifi, Bluetooth dan micro USB.
Fitur Lain 1.2 MP Front Camera, GPS, Microphone
O.S Android Jelly Bean versi 4.1
Warna Black
Harga $199-8GB,  $249-16GB
Garansi 1 year waranty

Dari Spesifikasi diatas dapatlah diketahui bila Nexus 7 itu speknya lebih tinggi daripada Samsung Galaxy Tab 2 atau Tablet dari produk mana pun untuk saat ini. Padahal harga yang ditawarkan pun tidaklah terlalu mahal namun saat ini baru tersedia di U.S. dengan harga mendekati dua juta jika dirupiahkan. Untuk informasi lanjutan tentang Tablet atau Notebook temukan infonya di i Chen Tech

0 comments:

Post a Comment

 
Dari pada salah bicara, ICHENTECH tulis apa adanya
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls