Gemscool

Gemscool merupakan portal game online terpopuler Indonesia  saat ini dengan jumlah member mencapai Ribuan bahkan jutaan. Gemscool di kelola oleh provider software yaitu PT. Kreon yang memiliki beberapa permainan yang memiliki tingkat kesulitan dan tantangan yang tinggi sehingga setiap pemain akan terus penasaran untuk terus memainkan Game yang ada di portal www.gemscool.com. Beberapa jenis permainan dapat kami sebutkan seperti : Point Blank, Lost Saga, Atlantica, Yulgang dan masih ada beberapa jenis permainan lainnya. 

Jika anda adalah pecinta game online dan suka menghabiskan banyak waktu di Internet dengan memainkan game maka bisa jadi anda sangat mengenal dengan Point Blank atau biasa disebut dengan PB. Umumnya para gamer gemscool sangat dekat dengan game ini karena sangat seru, game  peperangan yang sangat menghibur dengan berbagai istilah game yang bisa anda pelajari pada portal utama gemsool.

Berawal dari satu tingkatan menuju level yang lebih tinggi lainnya anda harus melalui beberapa tahapan dan ujian yang harus mengalahkan musuh musuh yang ada. Jaga stamina agar tetap bisa bertahan dalam setiap tahapan permainan. Kira kira seperti itulah menantangnya permainan di Gemscool Point Blank.

Dalam catatan singkat ini dapatlah kami jelaskan bila bermain di Gemscool benar benar sangat seru dan menantang, meski ada permainan lain yang tak kalah seru, namun di Gemscool ada beberapa tahapan permainan yang harus anda selesaikan agar anda benar benar disebut sebagai Gamer PB sejati.

Game Gemscool kurang berminat karena memberatkan beban komputer anda? lihat juga ulasan kami tentang game online yang seru dan menarik untuk komputer dengan spek rendahan yaitu Game Online Friv yang bisa dikatakan juga ini adalah Game for Kids atau Mini Game Online

0 comments:

Post a Comment

 
Dari pada salah bicara, ICHENTECH tulis apa adanya
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls