Samsung Yellow Series 7 | Notebook Gaming Core i7

Samsung Yellow Series 7 | Notebook Gaming Core i7 - ini merupakan berita menarik dan terbaru dari blog I chen Tech yang melaporkan adanya sebuah laptop dari samsung yang dikhususkan buat anda para gamer agar lebih leluasa dalam memainkan game ini. Berita ini semakin melengkapi koleksi Samsung yang belakangan ini lebih sering menampilkan produk Androidnya di Indonesia, seperti tidak mau ketinggalan market notebook yang juga tidak bisa dianggap remeh akhirnya samsung merilis produk terbarunya itu yang juga telah di pilih sebagai notebook gaming 2011.

i ChenTech mendapatkan berita bahwa Samsung gaming ini telah dilengkapi dengan Memory RAM sebesar 8GB serta ditanamkan HDD sebesar 1TB. wow keren bukan... apalagi notebook ini telah disupport dengan Processor intel corei 7 core1 quad  dengan layar besar berukuran 17,3 inci LED-backlit FULL HD LCD dan keyboard backlit. serta casing glossy warna kunig yang eye catching.

Meski hanya baru sekilas berita tentang spesifikasi Samsung Yellow series ini namun tidak dapat dipungkiri keanggunannya. lebih dari itu tentu anda juga menantikan kemampuannya yang handal bukan? Mengenai Harga Samsung ini dipasarkan dengan harga cukup tinggi yaitu versi 2D adalah US$2228 dan versi 3D dengan harga US$2437. Siapa mau pesan / indent... Monggo...

0 comments:

Post a Comment

 
Dari pada salah bicara, ICHENTECH tulis apa adanya
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls