Netbook Samsung NC110 Pororo | Khusus Anak anak

Netbook Samsung NC110 Pororo | Khusus Anak anak - Laptop Notebook Terbaru - Samsung mengeluarkan produk terbarunya berupa netbook khusus untuk anak anak dengan processor Intel Atom Dual Core. Netbook ini ditujukan untuk anak anak yang dilengkapi dengan video animasi Pororo The Little Penguin dan juga disertakan aplikasi mewarnai yang biasa digunakan anak anak ketika sekolah Playgroup dan Taman kanak kanak.

Netbook Samsung NC110 Pororo dilengkapi dengan puzzle untuk anak anak, sehingga anak anak akan senang untuk menggunakan netbook ini. Market yang dituju adalah anak anak maka sehingga warna yang cerah beserta accesories anak juga sangat cocok disertakan pada netbook ini.

Netbook ini selain intel atom dual core didalamnya juga disertakan memori 1GB, layar ukuran 10.1 inch juga ada koneksi wifi serta card reader 4 in one. Menurut berita yang kami dapat netbook ini akan dipasarkan pertama kali di korea selatan dengan harga sekitar Rp. 4jutaan. untuk di Indonesia kita nantikan saja kehadirannya, dipertengahan tahun ini mungkin sudah masuk.

0 comments:

Post a Comment

 
Dari pada salah bicara, ICHENTECH tulis apa adanya
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls