Harga Laptop HP Pavilion G4-1129TX dan Spesifikasi

Harga Laptop HP Pavilion G4-1129TX dan Spesifikasi - HP kembali merilis notebook dengan kualitas yang sangat bagus karena telah menggunkan processor Core i3 namun design dari notebook ini masih minimalis yang menggunakan model mirip dengan Hp CQ43 serie sebelumnya. dengan design yang minimalis ini hp memberikan tambahan cover yang cukup menarik yaitu snap on yang bisa di buka dan dipasang lagi dengan mudah. Saat pembelian biasanya toko memberikan 1 snap on gratis untuk anda. Jika anda mau menambah snap on yang lain atau model lainnya bisa membeli dengan harga pada kisaran 200-300k.

Di dukung processor Core i3-2330M, Hp Pavilion G4 ini telah ditanamkan juga hard disk dengan kapasitas yang cukup besar pula yaitu sebesar 500GB serta ditanamkan memori RAM sebesar 2GB DDR3. untuk mendukung kualitas gambarnya, hp G4 ini ditanamkan pula grafis Radion yang cukup tinggi.

Berikut spesifikasinya :

Intel Core i3 2330M-2.2 Ghz, Ram 2GB DDR3, Hard disk 500 GB, Wifi, Bluetooth, HDMI, DVD RW, VGA ATI Radeon HD6470-1GB, Screen 14", Windows 7 Basic

Color : Grey, Red

Harga yang ditawarkan pun cukup ringan yaitu berada pada kisaran 5 jutaan. Harga ini tidak mengikat, sehingga untuk harga yang sebenarnya anda bisa melihat pada toko atau dealer resmi HP di kota anda atau anda bisa melihatnya di toko online KliknLink

Disini kami hanya memberikan informasi produk bukan menjual produk, jadi kami mengucapkan terima kasih pula atas kunjungan dan donasi iklannya pada situs sederhana.

0 comments:

Post a Comment

 
Dari pada salah bicara, ICHENTECH tulis apa adanya
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls