Harga Laptop Terbaru ACER 4743Z-P621G50Mn dan Spesifikasi

Harga Laptop Terbaru ACER 4743Z-P621G50Mn dan Spesifikasi - Laptop Acer dengan serie tersebut merupakan laptop dengan kemampuan yang memadai untuk melakukan aktivitas multimedia dan browsing dengan kecepatan tinggi asalkan memiliki koneksi internet dengan kualitas tinggi pula. Berikut ini kami akan berbagi tentang spesifikasinya. Namun sebelumnya kami informasikan juga bahwa laptop bagus ini dipasarkan dengan harga sekitar 3.7jt rupiah. ini adalah harga yang cukup murah untuk mendapatkan sebuah laptop dengan kemampuannya yang bagus. 

Untuk Lebih jelasnya tentang laptop acer ini anda bisa melihat spesfiikasi dibawah ini :
Spesifikasi: Intel® Pentium® Dual Core P6200 (3 MB L3 cache, 2.13 GHz, DDR3 1066 MHz) , mem 1 GB DDR3, 500 GB HDD,DVD SuperMulti Double Layer Drive,14″ HD Acer CineCrystal™ LED-backlit TFT LCD,5-in-1 Media Reader, HDMI™ port with HDCP support, Intel HD Graphics,WIFI,LAN, Acer Crystal Eye High-Def webcam,Batt 6 cell,DOS,DOLBY STEREO WITH SPEAKER, Warna BLACK

Dengan processor dual core membuat laptop ini cukup nyaman anda gunakan untuk browsing dan juga menyelesaikan tugas kuliah. Namun bila anda dengan laptop ini kurang puas maka anda bisa mencoba produk lainnya dengan speek yang lebih tinggi. namun dengan harga yang lebih mahal pula tentunya yaitu Laptop dengan Processor Core i3 atau Laptop dengan spek Processor Core i5.

0 comments:

Post a Comment

 
Dari pada salah bicara, ICHENTECH tulis apa adanya
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls