Kamera Sony DSC-TX20 | Cyber Shoot Tahan Air

Kamera Outdoor Sony DSC-TX20 Tahan Air - ini dia kamera yang penampilannya menarik dan anggun namun memiliki kemampuan yang sangat bagus yaitu tahan air dan tahan guncangan sangat cocok untuk anda yang punya jiwa petualang. Kesan bila kamera outbond itu terlihat sangar dan perkasa di hilangkan dan ditepis oleh kamera sony super canggih ini, ia adalah Sony Cyber Shoot DSC-TX20. Jadi kesimpulannya, kalau anda hobby travelling ke gunung atau berselancar main ski nggak usah khawatir dech kamera ini bisa diandalkan untuku merekam segala kejadian diperjalanan anda karena tak khawatir jatuh.

Lalu apa yang istimewa dari kamera ini, berikut sedikit spesifikasinya,Sony TX20 dilengkapi sensor CMOS 16.2 Megapixel BSI Exmor R dengan 4x optical zoom lensa jenis Carl Zeiss Vario-Tessar dan prosesor image BIONZ yang menghasilkan kemampuan kecepatan pengambilan gambar sampai 10fps. Selain itu ada mode Anti Motion Blur, Hand-held Twilight dan kemampuan perekaman video FULL HD. Wuich... mantap kan gan... ayo lekas kumpulkan modal dan beli kamera ini.

Kamera Sony DSC-TX20 dilengkapi dengan layar sentuh yang nyaman, berbagai fitur untuk kemudahan untuk anda memilih milih mode pengambilan gambar dan juga mode efek gambar, efek background dan berbagai kelebihan lainnya. Selain itu pilihan warna kamera ini juga sangat beragam, yaitu dari warna warna orange, green, black, blue dan pink atau merah muda. 
Informasi yang beredar kamera ini dipasarkan dengan harga $329.00 atau 3 jutaan rupiah.

Bagaimana? terjangkau bukan... Selamat memiliki yaa dan rekam seluruh kejadian perjalanan anda ketika mudik dan juga berwisata bersama teman,sahabat, keluarga, pacar, mantan pacar atau dengan siapa saja. ambil posisi yang terbaik saat memotret untuk mendapatka angle yang pas. don't worry be happy...

0 comments:

Post a Comment

 
Dari pada salah bicara, ICHENTECH tulis apa adanya
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls