Acer Iconia A511 Tab | Spesifikasi dan Harga

Acer Iconia A511 Tab | Spesifikasi dan Harga - Acer meluncurkan tablet dengan sistem operasi Ice Cream Sandwich 4.0 Terbaru yang di dukung dengan pemasangan Processor NVIDIA Tegra 3, dengan chip set Quad Core 1,3 GHz terbaru sehingga Tablet ini akan memiliki kecepatan loading untuk internet yang luar biasa melebihi keluaran sebelumnya. Untuk lebih jelasnya tentang tablet ini, anda bisa mempelajari spesifikasi dari Tablet tersebut. Sayangnya gadget ini belum diketahui harganya karena baru akan dipasarkan dibulan mei mendatang. Oleh sebab itu bersabarlah menunggu kehadirannya.


Sebagai tamabahan dari kami Acer Iconia A511 telah dilengkapi dengan Polaris office untuk mendukung pencetakan langsung foto atau dokumen yang ada ke media printer yang sudah suport dengan polaris office. Selain itu tentu saja penambahan memori dengan Micro SD dan juga koneksi dengan device lain menggunakan mini USB.

paket penjualan dengan Garansi sudah pasti disertakan pada Acer Iconia A511. melihat review dari Acer ini customer akan dimanjakan dan dipuaskan tentunya.

0 comments:

Post a Comment

 
Dari pada salah bicara, ICHENTECH tulis apa adanya
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls