Facebook Search Engine

Admin Laptop Terbaru mendapatkan kabar dari berita teknologi terkini yang menyampaikan bahwa dalam waktu dekat situs jejaring sosial yang sangat populer dewasa ini akan segera merilis sebuah mesin pencari atau Facebook search engine yang mampu melakukan pencarian tidak hanya di internal facebook melainkan akan lebih luas lagi. Facebook menyatakan demikian karena facebook merasa memiliki saingan dekat yang berhubungan dengan situs jejaring sosial juga yaitu Google Plus.

Seperti yang telah diketahui kita bersama bahwa Google merupakan raksasa mesin pencari yang cakupannya sangatlah luas. dan saat ini search engine lain selain google yang terkenal itu ada juga Yahoo search Engine yang menduduki peringkat pertama. bahkan untuk yang mencari referensi artikel sekalipun jika ingin mencari informasi mencarinya yaa dengan google.

Tampilannya seperti apa yaa facebook mesin pencari itu kita lihat saja nanti setelah diluncurkan. sebagai ilustrasi kemungkinan tampilannya bisa seperti gambar dibawah ini

Semoga angin segar atau fitur baru dari facebook ini semakin membuat member dari facebook semakin betah dan nyaman di akun facebook. 

0 comments:

Post a Comment

 
Dari pada salah bicara, ICHENTECH tulis apa adanya
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls