Laptop Acer Aspire One 722-C62kk Spesificasi

Laptop Acer Aspire One 722-C62kk Spesifikasi - Acer selaku produsen Laptop yang sudah ternama di negeri ini kembali mengeluarkan sebuah produk laptop yang memiliki spesifikasi terbaik untuk saat ini dengan processor AMD. Meski dengan processor AMD namun berdasarkan tinjauan kami dapat kami pastikan bila laptop ini dapat berjalan dengan baik dan bekerja dengan cepat dalam menerima perintah perintah anda. Koneksi internet cukup mantap dan bagus dan tergantung juga dengan kwalitas koneksi internetnya. Untuk lebih mengenal dan memahami seperti apa Laptop ini, bisa anda lihat pada kolom Spesifikasi Laptop Acer Aspire One 722-c62kk

Sebelum lebih jauh mengenal Laptop Acer Aspire One AMD ini mungkin anda juga tertarik untuk melihat Artikel kami sebelumnya tentang Acer Iconia Tab A511. menurut beberapa toko online dipasarkan dengan harga sekitar Euro 350, berapa bila sudah di toko Indonesia? kita tunggu saja kehadirannya.

Spesifikasi Laptop Acer Aspire One 722-c62kk
-------------------------------------------------
Type dan Merk Acer Aspire One 722-c62kk
Processor AMD C-60 1 GHz
Mainboard AMD SB800
Memory 2 GB DDR3, 1 slot
Grafik Adapter AMD Radeon HD 6290
Layar 11.6 inch 1366x768 Pixel
HDD 320GB
Soundcard AMD SB800 High Definition Audio Controller
Koneksitas Wifi, USB3, Card Reader, RJ-45, HDMI
Fitur Lain Web Cam 1.3MP
O.S Microsoft Windows 7 Home Premium 64 Bit
Warna blue, red, green and black
Harga Euro 350

Itulah Spesifikasi Laptop Acer Aspire One 722-c62kk, jika anda ingin harga yang sebenarnya bisa kroscek langsung pada distributor atau toko Acer terdekat dikota anda. Untuk informasi lebih lanjut, harga dan spesifikasi Laptop terbaru temukan hanya di Notebook Terbaru.

0 comments:

Post a Comment

 
Dari pada salah bicara, ICHENTECH tulis apa adanya
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls