Spesfikasi Samsung Galaxy S3 dan Harganya

Samsung akhirnya mengeluarkan juga produk terbarunya yang dinanti nanti oleh konsumen belakangan ini. Rasa penasaran konsumen terjawab sudah dengan hadirnya Samsung Galaxy S3 2012 yang akan dilaunching di akhir mei ini. Galaxy S3 dengan fitur dan spesifikasi terbaru dan mutakhir tentunya akan merebut pasar dengan tujuan konsumen adalah Menengah keatas. Sebenarnya apa sih yang ditawarkan pada Galaxy s3 ini? kit lihat saja liputannya dibawah ini. Mengenai harga akan kita cross cek kebenarannya setelah muncul di Indonesia.

Seperti yang telah kami jelaskan diatas bahwa Galaxy S3 merupakan produk mutakhir dari Samsung karena menggunakan Processor sebagai otak dari gadget ini yang merupakan bikinan samsung sendiri yang mereka sebut dengan Processor quad-core Exynos yang memiliki speed proses lebih kurang  1,4GHz.

Hal lain yang istimewa pada gadget ini adalah terletak pada ketebalan dan beratnya yang berada pada kisaran 8,6mm dengan berat 133 g, cukup tipis bukan? dan ini akan menjadikan kemudahan dan kenyamanan saat di operasionalkan dan digerakkan sesuka hati oleh pemiliknya.

Baiklah, untuk lebih jelasnya anda bisa melihat spesifikasi dari Smartphone canggih ini :


Type & Merk Samsung Galaxy S3
Model Candybar
Jaringan Gsm
Processor 1.4GHz quad Exynos
Memory 16GB or 32GB on board
Kamera 8 MP, dan 2 MP
Layar 4.8-inch Super AMOLED
Keypad Touchscreen
Koneksitas 3G, 4G, Bluetooth, NFC, Wifi
Fitur Lain Video, Audio, FB, Twitter, Browser
O.S Android 4.0: Ice Cream Sandwich
Warna Silver Metalic Alum
Harga xxx

Itulah spesifikasi mutakhir dari Samsung Galaxy S3, Menawan bukan? karena itu tunggu saja kehadirannya di kota anda dan kita lihat seperti apa kehebatan dari fitur fitur tersebut.

0 comments:

Post a Comment

 
Dari pada salah bicara, ICHENTECH tulis apa adanya
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls