Kamera Saku Outdoor Panasonic Lumic Terbaru

Panasonic kembali meluncurkan sebuah kamera saku terbaru generasi dari Lumix yang kuat dan sangat cocok untuk anda yang suka travelling, outbond, adventure dan kegiatan alam lainnya. Dengan fitur terbaru yang tahan percikan air, tahan debu serta sudah dilengkapi dengan Lensa kamera mutakhir yaitu Leica DC Vario - Elmar. 

Kamera Outdoor Lumix dengan seri TS4 dan FT4 Untuk menunjang segala hal yang dibutuhkan oleh pengguna outdoor telah dilengkapi juga dengan sistem GPS yang mampu update satu juta informasi nama tempat, kompas, altimeter dan barometer bagi pengguna yang aktif bereksplorasi di outdoor. Tambah mantap saja bukan fitur yang ditanamkan pada Kamera Saku ini. Ingin memilikinya? ikuti terus liputannya disini. 

Untuk semakin menampakkan diri sebagai kamera berkualitas tinggi,i dengan lensa LEICA DC VARIO-Elmar, 12,1-megapiksel Hi-Speed sensor CCD dan pengolahan gambar dengan LSI Venus Engine. Panasonic LUMIX DMC-TS4 (FT4) juga dibekali dengan kemampuan untuk merekam full-HD video 1.920 x 1.080 dalam AVCHD/MP4 semakin mempertegas betapa hebatnya kamera baru ini.

Itulah informasi terbaru seputar dunia kamera yaitu Kamera panasonic Lumix DMC yang dibuat khusus untuk outdoor.

0 comments:

Post a Comment

 
Dari pada salah bicara, ICHENTECH tulis apa adanya
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls