Panasonic Toughbook CF-19 Laptop Tahan Air

Panasonic Toughbook CF-19 Specification - Bulan juni 2012 ini Panasonic kembali memperkenalkan sebuah laptop outdoor yang tahan air dan debu serta getaran. Untuk menguatkan promosi ini panasonic menyertakan lisensi standar MIL-STD 810G - bukti uji ketahanan jatuh serta Lisensi IP65, MIL STD 810G untuk bukti lolos uji ketahanan air, debu serta getaran. Panasonic Tougbook terbaru ini bukan sembarangan karena menggunakan procesor ivy brige intel yaitu intel core i5 - 3,2Ghz.

Dengan penampilan fisik casing yang tebal dan besar semakin menampakkan fungsi Toughbook ini untuk penggunaan diluar rumah, beberapa gambar uji ketahanan air dan penggunaan diluar rumah pun ditunjukkan. dan tampak sekali fisik yang gagah dan kokoh. Layar bisa diputar dan termasuk layar sentuh.

Penampilan gagah dan kokoh saja tidaklah cukup tanpa dibarengi dengan kemampuan spesifikasi yang handal dan mumpuni untuk menjawab semua tuntutan kebutuhan teknologi saat ini. karena setiap pengguna dimana pun berada tentu berharap memiliki laptop yang kuat, tahan banting, tahan air serta cepat juga dalam proses data, koneksi internet yang memadai bahkan kalau bisa yang super cepat.

Panasonic Toubhbook CF-19 menjawab semua kebutuhan itu, lihat saja spesifikasinya yang unik dan ekstra. Dengan Baterai Lithium ion 5600mAh memiliki daya tahan operational hingga 9 jam dengan tempo pengisian 3.5jam. Fitur keamanan Fingerprint, anti theft dan card reader optional adalah andalannya.

Spesifikasi Toughbook CF-19

Type dan Merk Panasonic Tougbook CF-19
Processor Intel core i5 2520M- 3.2 GHz
Mainboard Intel
Memory 4GB, DDR3
Grafik Adapter Intel QM67
Layar 10.1 inchi, Touchscreen
HDD 500GB
Koneksitas Bluetooth, Wifi, USB3, Card Reader,
Fitur Lain Web Cam 2MP, Slot Card LTE 4G
O.S Windows7 Prof 64bit
Warna Hitam putih
Harga $ 3,727 | Rp. 37 juta
Warranty 3 year waranty part and labor



Dengan melihat spesifikasi diatas tentu anda akan semakin penasaran untuk memilikinya bukan? Laptop ini sangat cocok untuk anda yang bekerja di pertambangan, waartawan, Proyek jembatan, proyek jalan, perkebunan dll. Untuk informasi terbaru lainnya tentant laptop ini maupun laptop lainnya yang terbaru temukan hanya di Notebook Terbaru

0 comments:

Post a Comment

 
Dari pada salah bicara, ICHENTECH tulis apa adanya
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls