Vodafone Smart Tab 10 Price and Specs

Vodafone Smart Tab 10 Price and Specs - Vodafone memiliki brand yang terkenal di eropa sehingga keberadaan smart Tab 10 inch akan sangat dinanti  dan banyak dicari oleh user atau konsumen pecinta gadget jenis Tablet. Tablet canggih dari vodafone ini menggunakan layar Capatitive Touchscreen TFT 16ribu warna. Namun sayangnya paket smart Tab ini support dengan GSM namun tidak bisa digunakan untuk bertelephone maupun SMS. sehingga fungsi dari smart Tab ini hanya untuk berinternet dan pengolah data atau hiburan multimedia, berfoto, blogging dan social media dapat dilakukan dengan baik denga tablet ini. Jaringan 3G menjadikan jaminan kecepatan untuk koneksi.

Vodafone Smart Tab 10 dengan CPU Dual-core 1.2 GHz Scorpion menjadikan Tablet ini semakin cepat untuk koneksi data internet. Untuk lebih jelasnya dari Tablet canggih ini bisa anda lihat pada kolom spesifikasi dibawah ini.

Specification of Vodafone Smart Tab 10 Inch
-------------------------------------------------

Type dan Merk Vodafone Smart Tab 10"
Processor Dual-core 1.2 GHz Scorpion
Chipset Qualcomm
Memory Internal 16 GB, Micro SD
Grafik Adapter Adreno 220
Layar 10" | TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Network GSM, HSDPA [3G]
Koneksitas Gprs,Edge,Bluetooth,Wifi,HSDPA
Kamera 5MP, Auto Focus
O.S Android OS, v3.2
Warna Black
Harga Around Euro 440
Garansi 1 year waranty

Itulah spesification of Vodafonesmarttab10 yang menggunakan teknologi mutakhir untuk memenuhi kebutuhan anda akan teknologi. akankah hadir di Indonesia? belum tahu. namun di eropa dipastikan akan segera ada karena Vodafone memiliki pasar bagus disana.

0 comments:

Post a Comment

 
Dari pada salah bicara, ICHENTECH tulis apa adanya
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls