Kamera Panasonic DMC-FZ60

Kamera Panasonic DMC-FZ60 merupakan kamera DSLR yang sangat bagus dengan model lensa yang lebar sehingga lebih mudah dalam melakukan Shoot dan juga menghasilkan gambar yang lebih baik dari sebelumnya. Meski mampu mengambil resolusi maksimum hingga 17.5MP namun kamera ini lebih baik bekerja dengan resolusi 16MP. Dengan sistem sensor CMOS serta kemampuan autofocus dengan tipe Contrast Detect (sensor), Multi-area, Center, Tracking, Single, Continuous, Face Detection. Kamera ini memiliki fitur 24x Optical zoom Lens untuk mendekatkan object yang mau di shoot.

Kamera ini juga mampu merekam video dengan tipe MPEG-4 dan AVCHD, adanya memori internal 70MB dan tambahan memori dengan jenis SD/SDHC/SDXC, Internal. Sedangkan untuk berhubungan dengan perangkat lain kamera ini telah dilengkapi dengan fitur Mini USB dan HDMI, tanpa Wifi.

Untuk menghasilkan gambar terbaik mampu menangkap sinar Flashnya hingga kejauhan 13.5 Meter. Untuk memantau hasil jepretan dan melihat viewnya kamera ini dilengkapi dengan layar TFT Screen LCD Display sebesar 3 inchi. pada paketan penjualan kamiera ini menyertakan Optional Accessories including Tele Conversion Lens, Close-up Lens, Lens Adaptor, ND Filter, PL Filter, MC Protector, Battery Pack, Soft Case, Camera Bag, dll.

Mengenai harga perkiraan kami berada pada kisaran 5 jutaan. hal ini merujuk pada spesifikasinya. Namun lebih pastinya kita tunggu saja kehadirannya di Toko terdekat disekitar sini.

0 comments:

Post a Comment

 
Dari pada salah bicara, ICHENTECH tulis apa adanya
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls