Kamera Canon EOS M | Spek dan Harga

Kamera Canon EOS M | Spek dan Harga - Kamera baru canon ini adalah jenis kamera DSLR yang memiliki ukuran kamera compact. kamera ini menggunakan mirrorless lens sehingga bisa menghasilkan gambar dan tampilan yang bagus. EOS M menawarkan fitur terbaru kamera dengan sensor 18 MP APS-C CMO. adapun prosesor yang ditanamkan adalah Digic 5 untuk menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi. Terpesona? Simak  ulasan kami selanjutnya...

Sebagai kamera Canon EOS pertama dengan mirrorless menawarkan kesan teknologi terbaru dengan kemampuan yang maksimal, untuk mendapatkan hasil yang bagus M mount mampu menerapkan sistem Autofous dengan kecepatan lebih baik dari kamera sebelumnya. 

Dengan kamera Eos milik canon ini, anda juga bisa merekam video dengan hasil yang bagus resolusi high density (HD) dengan tingkat autofocus yang bagus. Dan untuk mempercantik hasil tembakan anda pada kamera ini juga disertakan beberapa fitur Filter yang sangat bagus sesuai dengan apa yang anda inginkan. 

Sedangkan untuk memantau hasil jepretan dan mengambil foto, canon EOS ini sudah menyertakan layar LCD selebar 3 inchi Touchscreen sehingga anda lebih mudah dalam memanaj foto dan videonya. adapun media penyimpanan yang sudah support dengan kamera ini adalah jenis media card SD/SDHC/SDXC , serta UHS-I card.

Setelah melihat hasil review diatas apakah anda tergiur untuk memilikinya? harap bersabar... karena kamera ini baru akan diluncurkan dibulan Oktober 2012 mendatang yang dipasarkan dengan harga $799. Adapun pilihan warnanya adalah hitam dan putih. untuk informasi harga terbaru dan spesifikasi lainnya temukan hanya di Notebook Terbaru


0 comments:

Post a Comment

 
Dari pada salah bicara, ICHENTECH tulis apa adanya
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls