Netbook Murah Asus 1015E

Asus memperkenalkan Netbook Murah Asus 1015E yang menggunakan Windows8 64 bit, hal ini membuktikan jika Era Netbook masih belum berakhir. Dengan Netbook yang kecil dan tipis anda bisa membawa dan mengoperasikan komputer jinjing itu kemana pun dan dimana pun dengan mudah. Asus Netbook 1015E berbobot 1.2Kg yang cukup ringan untuk di jinjing kemana mana. harga yang ditawarkan pun cukup murah, yaitu dibawah 3 juta.

Netbook ini hadir dengan layar berukuran 10 inci yang menawarkan resolusi 1366 x 768 piksel. Nebook ini dipasarkan dengan menggunakan sistem operasi Windows 8. Untuk prosesor, Asus menggunakan prosesor Intel Celeron 847 dual core yang memiliki kecepatan 1.1GHz, RAM 2GB serta HDD 320GB.

Netbook ini juga hadir dengan baterai 6 sel. Namun pihak Asus juga menyediakan netbook yang dilengkapi dengan baterai 3 sel yang mempunyai ukuran lebih tipis. Selain itu terdapat pula fitur seperti HDMI, port VGA, jack Ethernet, dua port USB 2.0 serta satu port USB 3.0.

Dengan netbook yang battery 2 Cell harga pun bisa lebih murah, semua sesuai selera anda. Disini Asus juga menjamin garansi hingga 1 tahun untuk kenyamanan konsumennya.

0 comments:

Post a Comment

 
Dari pada salah bicara, ICHENTECH tulis apa adanya
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls