Notebook Acer Aspire V5122 Review

Acer yang merupakan produsen notebook no.1 di Indonesia kembali memperkenalkan sebuah notebook terbaru versi V5-122 yang bakal hadir dengan Prosesor AMD A6-1450 quad core. Untuk penampilan grafis terbaik laptop ini dilengkapi dengan Radeon HD8280. Kinerja prosesor tersebut ditunjang dengan RAM berkapasitas 2GB plus terdapat HDD berukuran 500GB. Dengan spesifikasi tersebut maka menurut kami Notebook ini akan mampu kebutuhan anda yang mobile, Designya yang lebih ramping dan ringan akan menunjang kemudahan anda untuk membawa kemana mana.

Untuk mengoptimalkan kinerja hardwarenya, Laptop ini hadir dengan sistem operasi Windows 8. Sebagai penunjang, notebook ini menggunakan layar sentuh berukuran 11.6 inci yang memiliki resolusi 1366 x 768 pixel.

Untuk memudahkan anda dalam berbagi file laptop ini juga dilengkapi dengan konektivitas WiFi, Bluetooth, HDMI, USB 3.0 serta gigabit Ethernet. Sebagai sumber energi, terdapat baterai 3 sel pada notebook ini.

Prosesor AMD Temash ini sendiri merupakan suksesor dari AMD Z-60 dual core yang bisa digunakan untuk tablet dan laptop. Prosesor terbaru ini pun memiliki performa grafis yang lebih baik dengan efisiensi tenaga yang lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Meski laptop ini sudah diperkenalkan, namun untuk Harga Laptop Terbaru Acer ini belum kami temukan informasinya disitus Notebook manapun apalagi di toko Laptop.

0 comments:

Post a Comment

 
Dari pada salah bicara, ICHENTECH tulis apa adanya
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls