Laptop Murah Sony Vaio Fit 14 & 15 Warna Pink dan Hitam


Sony Vaio memperkenalkan Laptop Murah untuk kalangan pemula, profesional, mahasiswa maupun pelajar dengan spesifikasi yang tinggi, yaitu Sony Vaio Fit 14 dan Sony Vaio Fit 15. Bila Sony Vaio Fit menggunakan layar 14 inchi (1600x900 pixel), maka Sony Vaio Fit 15 (1920x1080 menggunakan layar 15 inchi, kedua laptop sony ini kabarnya juga menggunakan layar touchscreen optional.

Tidak hanya itu, Laptop Sony ini juga menggunakan Procesor mulai Intel Core I3 hingga Intel Core i7, beda  procesor tentu saja akan beda harganya. 

Sistem operasi yang dipasang adalah Microsoft Windows 8 Pro, namun anda mungkin bisa mendapatkan harga lebih murah bila membeli yang kosongan.

Memory RAM optional mulai 4GB hingga 12 GB, tentu saja hal ini mempengaruhi harganya.

Hardisk Hybrid/ Solid state drive (SSD) berkapasitas 500GB hingga 1TB

Optional Blu-ray drive, full-size backlit keyboard, large touch pad, Bluetooth, WiFi, dan NFC melengkapi fitur notebook ini.

Selain itu, keberadaan webcam Exmor R sebagai sensor PC yang mampu memberikan kinerja cahaya rendah yang lebih baik, kedua laptop mainstreem tersebut juga didukung oleh fitur Sony ClearAudio+ yang sanggup menghadirkan kualitas suara yang lebih baik dan jernih, dengan fitur ini tentu kedua mainstream ini bakal lebih keren.

Adapun warna-warna yang tersedia adalah warna Steel Black, Steel Pink dan Steel Silver, Sony VAIO Fit 14 dan Sony VAIO Fit 15 tersebut masing-masing bakal dipasarkan dengan banderol harga mulai dari 649 USD (6,35 jutaan rupiah) dan 699 USD (6,85 jutaan rupiah) per unitnya, plus bonus software ArtRage Studio.

0 comments:

Post a Comment

 
Dari pada salah bicara, ICHENTECH tulis apa adanya
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls