Kamera Compact Panasonic Lumix DMC-XS3

Panasonic selain memperkenalkan sebuah kamera digital yang memiliki zoom tinggi, Panasonic lumix DMC-FZ70 juga memperkenalkan sebuah kamera kompak terbaru yaitu Lumix DMC-XS3 yang hadir dengan sensor kamera MOS 14.1MP yang memiliki sensitifitas tinggi. Sebuah kamera mungil namun memiliki teknologi tinggi.

Kamera Lumix DMC-XS3 Panasonic ini di desain dengan bentuk yang kecil dan tipis dengan  ukuran 14 mm. Meski memiliki ukuran yang kecil tapi kamera ini sudah di update dengan fitur terkini yang cukup tinggi, kamera ini diklaim mampu menghadirkan gambar berkualitas tinggi berkat sensornya yang dapat mengurangi noise. Selain itu, kamera ini juga memiliki fitur optical zoom 5x serta intelegent zoom 10x.

Panasonic Lumix DMC-XS3 ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video full HD dengan format MP4. Di dalamnya juga terdapat fitur bernama Intelegent Auto (iA) yang memungkinkan fitur seperti Intelegent ISO Control, Intelegent Scene Selector, Face Detection serta Intelegent Exposure dilakukan secara otomatis.

0 comments:

Post a Comment

 
Dari pada salah bicara, ICHENTECH tulis apa adanya
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls